Pengajar Plus - Komunitas Guru Indonesia

Terima kasih bapak ibu guru

Rate this item
(0 votes)
Terimakasih Pak Guru! Sarapan itu penting. Sebuah kalimat yang sangat klise namun tidak sedikit yang melakukan hal tersebut. Hal ini dilakukan oleh siswa SDN 03 Pagi Petamburan, Jakarta Pusat ketika hendak mengikuti Ujian Nasional baru-baru ini. Sebelum ujian dimulai, mereka mendapat sarapan berupa snack dan teh manis dari pihak sekolah, ujar kepala sekolah SDN 03 Pagi Petamburan, Maryatul Kiftiah, Rabu (11/5/2011) pagi, di Jakarta.

Kebijakan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan dukungan bagi siswa SDN 03 pagi dalam mengikuti ujian kali ini. Tak hanya itu saja, selain memberikan sarapan secara Cuma-Cuma, pihak sekolah juga memberikan pensil khusus secara cuma-cuma kepada siswa yang dapat digunakan siswa saat menghadapi UN. Sungguh mulia sikap tersebut, diluar dari keterbatasan yang dimiliki oleh pihak sekolah, namun mereka tetap memperhatikan asupan bagi anak didik mereka.

*Sumber Foto : Kompasiana.com
Pengajar+

Pengajar+

Pengajarplus.com marupakan website komunitas yang berfokus pada konten-konten berita pendidikan dan perkembangan ilmu pengetahuan di Indonesia. Didirikan pada tahun 2011 di Jakarta dibawah P+ foundation.

Website: pengajarplus.com

Add comment